Sabtu, 24 Maret 2012

anak2 gila di nusa hijau ^^

skrg tgl berapa? tadi pas sore, tadi banget *akujugainitehbarupulang* aku ke nusa hejo 'NUSA HIJAU' komplek aku dulu :D
pertamanya kn, katanya mereka tuh kangen berat sama gue wkwk, jadi pngen ketemuan.
janjiannya lewat twitter, yg ngajak pertama itu si lia *temen aku*, katanya dia kangen sama aku, hohoo gue gitu B) gue dikangenin sma bnyak orang wkkk. lanjut, terus sama yg lain juga. ada devi sama anita *mereka temenku juga*
naahh, tadi pas sore sekitar jam 03.00, aku otw kerumah anita. asalnya sih mau ngajak intan cuma dianya kaga ada -..- yaudalah bae. nah terus, kita dim ditaman gitu sambil beli seblak sambil ngobrol ngobrol dan sambil nungguin lia pulang dari tempat les.
udah gitu pas lia dateng, dia lngsung ngejerit "ALIIIIIIIIIIIINNNNN!! ALIIIINNNN!! AKU KANGEN SAMA KAMU!! IIH YAAMPUN, KAMU TAMBAH CANTIK, TINGGI >< !" *dikira gue budek kali yaak sampe dia teriak" histeris gitu* -..- ampun kakak aku ga budek ¬_¬
dia histeris banget liat gue *emg gue setan apa*, dan smbil memamerkan giginya yg putih kekuning2an itu, smenjak dia liat gue, dia jdi senyam senyum sndri, iiiih jadi takut ω dan dari situ juga, dia gabisa mingkem ._.
pas lia lagi beli seblak, sia anita pamit bentar. katanya mau pipis! tau ga? mau pipis aja sampe pulang dulu minta jemput ke kakanya, pdhal ada wc disitu ckckck nita nita ==
nah pas udah beres semua, anita udah kencingnya, dan lia udah beli seblak, dan devi udah ga manjat2in pohon lagi *yangterakhirboong* kita otw ke garden view #tamanke2 #paradise wkkaka ga deng, ga bagus2 amat tamannya mah, biasa ajasih @@

sambil makan seblak ditambah ngobrol ngobrol ditambah fofotoan, ditambah ngakak2an gara gara liat lia ngakak #ZONK nah jdi berapa semuanya? *gaknyambungasli*
udah ga kerasa makan seblak, foto2, sambil ngakak" ga jelas kayak orgil, ternyata udah soree sob :( yaaahh padahal msih bnyak yg belum kita obrolin atopun bagi- bagi cerita sama mereka dan belum bagi- bagi sembako buat mereka :(*apasihlin*
akhirnya dengan keputusan yang sangat berat, karena memang udah sore dan sbntar lagi kuntilanak berkeliaran, mereka nyuruh aku balik.
percakapannya gini: "LIN, BALIK LIN! KALO ENGGAK GUE EEK NIIH!" #ABAIKAN #GAJELAS #GAUSAH DIPIKIRIN #NANTIBISAGILA.

astaga naga serasa diusir gue -,- kwkwk ga deeng, aku balik tuh emg krena udah sore :( mereka sih pengennya aku tuh nginep di salah satu rumah mereka, cuma berhubung aku anak baik gitu yaa #eaa, dan krena akupun gamau ngerepotin mereka, dengan berat hati aku pulang ._.v
yaah mau gimana lagi, udah mah sore, dri sngkuriang ke nusa hijau lumayan jauh kalo pulangnya, dan mreka gaboleh malem2 bgt pulangnya -,-
tapi kaan masih ada ksempatan lgi lain kali. misalnya, pas udah beres UN, kan free banget tuuh, iya ga? wkwk pastinya doong, terus jalan2 sama temen- temen! waahh mantabb! :p
jadiii.. lia, anita, devi, yang sabar ya ndo, nanti aku balik lagi kok :D jangan kangennya terusin aja yaahh :*

eemmm jadi intinya, pelajaran yg dpat kita ambil dri kisah saya ini adalah, jangan beli seblak di nusa hijau! bikin yg udah kenyang jdi tmbah kenyang! wkwk maap ya mang seblak ♥ dan jangan minta sembako terus kaya mereka bertiga (anita, devi, lia) #inimaksudnyaapasihganyambungbanget


SEKIAN  ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar