Sabtu, 10 Maret 2012

Jadiii?????

harusnya aku post pas hari dimana konflik itu terjadi #eaaaaa gila lo. tapi gapapa sekarang ajaa, abis aku lupa ._.v


waktu hari Jumat yang mendung, waktu dpet pencerahan dri guru kami tersayang, Bu Nurma #cieeeeeeeeeeeeeeeee
kan aku duduk disebelah azka dan sasa, yang ber 5 lagi pada di depan. kan aku, sasa sama azka mah pada merhatiin. naahhhh,, si mereka ber5 pada ngobrol. gatau taah ngobrolin tentang apaan, yang pasti bukan gosip. pas lama kelamaan aku liatin dri jauh, muka mereka kaya mau eek, eehhh #ngaco lu -.- 
lanjut, lanjuutt... terusss, pas udah ggitu tiba tiba aja si cwe nangis, dan mereka ber5 buru buru ke WC, soalnya mau eek yang ditahan terus dri tadi *abaikan*. terus kan aku bingung *teruuusssss????* 
nah niatnya mah mau nyusul mereka, cuma kan aku anak rajin dan solehah dan baik dan tidak sombong dan rajin menabung :D jadii aku nunggu acaranya selese, terus pas udah berdoa, aku lngsung ngacir ke lt.3, jejeeeejjeeeenngg kalian tau apa yang terjadiii????? #OMG


ternyata si cwenya tuh emang nangis bneran, dan ingusnya dia pada keluar *yg ini dusta* 
terus aku nanya kenapa, dia jawab sama aku *lho?* emang aku salah apaaaaaaaa???? oh tuhaannn.. geje sekali
dia ceritaa *maaf* ini rahasia negara B)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ooooohhhhh gituuu tooh ceritanya, terus udah gitu, dia minta tlong ke aku, tamara buat ngasih tau si cwo itu supaya otaknya normal dan pikirannya lurus lagi dan spya si cwo itu ga keras kepala lagi.


pembelajaran seperti biasaaa..

SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.SKIP.


pas pelajaran fiqih selese, kan masih ada wktu bbrapa mnit sebelum yg cwo pda jumatan, aku sama tamara ngeinterogasi si cwo itu hhahahhaha kaya apa aiiihhh -.-" 
pokonya pas ngeinterogasi si cwo itu, sama kita di pojok2in terus, cuma main main doaang, ga seriuus :)
terus, mgkin dia udah gabisa ngomong apa apa lagii #skakmat terus dia akhirnya dia cape kali yaaa adu mulut sama aku tamara, akhirnya dia GALAU. ngjauh dri kursi kita dan ngadepnya ke lapangan. pura2 ngeliat yang main bola, pdahal sebenernya itu SALAH BANGET. mgkin dia gasuka aku pojok2in kaya gitu, tapi kalo itu emang kenyataan gimana?? bukannya aku cuma mandang dri satu sisi ajaa, tapi coba deehh mikir, tiap kita ngomong "kenapa kamu ikut ikut?" dia pasti jawabnya, "aku dipaksa" #alesan.
okeee okee, bukannya aku so ikut campur, da emang aku gamau ikut campur mslah kalian, tapi kan si cewenya yg minta tolong. dibilangin berapa kali pasti balik ke masa lalu *keliatan bgt tu anak ngelesnya* 
emang, kalo aku ngomong kadang suka ga dipikirin dulu, frontal, ceplas ceplos, dan ga liat keadaan. pokonya pas disitu si cwonya pundung, marah kali yaa dan akhirnya kabur. pas disitu aku emosi!!  #fvck


dan akhirnyaa, si cwo buat stat galau di FB. dan ada satu stat yang kayanya nyepet aku. aku merasa, dan ga masalah, oke oke aja siihh dan emg ada benernya juga yg dia tulis. dan sampe sekarang kayanya dia marah dan mungkin dendam. soalnya kalo laki2 kan gapunya perasaan! jdi siapa aja yg ngajak ribut sama dia, psti jdi 'enemy' dan udah lama dri situ lngsung balas dendaaammm! iihhhh ngerii men -.- bodo amat deh gue dimusuhin ato dicuekin juga --" 

pesennya! jangan eek sembarangan! dan simpan pada tempatnya! sekian.

#nb: sori yang terlibat :) aku ga bermaksud ngejelek2in :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar